Rabu, April 30, 2008

Empat Tahun Sudah

Seperti biasa, gue dan Tia ngebangunin Ara pas jam 5:30 pagi. Tapi, hari ini ada yang spesial. Ya, ini memang hari spesial buat Ara. 30 April 2008 ini dia genap empat tahun! Pelan-pelan kita bangunin si birthday girl. Begitu dia buka mata, bergantian kita kasih cium berkali-kali di pipi kiri dan kanan sambil bilang selamat ulang tahun.

Gue gendong Ara keluar kamar dan pindah ke ruang keluarga. Kalo pada hari-hari biasa, Ara pasti langsung minta disetelin TV buat nonton program kesayangannya di TV7: Tom and Jerry. Karena ini hari special, bairpun dia minta disetelin TV, gue gak setelin dan gantinya Tia datang dengan hadiah spesial yang udah kita siapin dari hari Minggu sebelumnya. Priceless banget deh momennya waktu Ara ngeliat hadiah di tangan Tia: rumah-rumahan mainan warna pink, lengkap dengan segala perabotannya. Ara udah lama minta dibeliin karena ada anak tetangga yang punya rumah-rumahan kayak gitu.

Setelah mengucapkan terima kasih dan cium pipi kita berdua, perhatian Ara langsung beralih ke hadiah ulang tahun dari kami berdua. Bertiga kita set-up rumah-rumahan itu, termasuk nempelin stiker-stiker gambar di setiap perabotannya dan dinding rumah-rumahan itu. Beberapa menit kemudian, Ara pun mulai tenggelam dalam khayalannya. Sayang, pas jam 6:00 gue harus buru-buru berangkat ke kantor, walau pun hati masih kepengen banget terus main bareng Ara dan Tia.



Seperti tahun-tahun lalu, ulang tahun Ara akan dirayain di Harzt Chicken Pasar Festival Kuningan dengan mengundang semua sepupunya, meskipun sebagian besar udah gede-gede semua. Tapi, biasanya pestanya Ara akan jadi tontonan orang, karena meski yang ultah bocah kecil, tapi tamunya sebagian besar udah gede semua. Maklum, Ara adalah yang paling kecil di antara mereka. Yang paling tua bahkan bentar lagi mau menikah! Looking forward to that party!

1 komentar:

JengMayNot mengatakan...

Met ultah ya, Ara.. :) Waah.. Ara & Nara ultahnya beda 10 hari. Jadi, persamaan matematikanya N=10.. hehehe..