Senin, Desember 10, 2007

Oleh-oleh dari Singapura dan Hongkong

Minggu lalu, gue diminta nemenin seorang klien, pengacara-pengacaranya dan beberapa orang polisi ke singapura dan Hongkong. Sayang, gue gak punya waktu banyak buat sight-seeing (iya lah, gue ke sono kan dalam rangka kerja ...) Tapi setiap ada kesempatan gue minta buat difoto sama LO-nya ... Hehehehehe .... Nih foto-fotonya ...

Foto di depan pintu masuk hotel di Singapore.

Di depan Capitol Building, Singapore (Minta difoto sama cewek cakep yang lagi lewat, hehehe ...)


Kecepetan sampe di Changi buat terbang ke Hongkong, ya ... foto-foto dulu lah ....


Sampe di Hongkong udah sore, masuk hotel, trus jalan-jalan sebentar ...


Di sela-sela meeting di IFC Two, gue diajak makan siang di IFC Mall bareng klien dan para pengacaranya. Foto diambil di depan pohon natal yang gelayutan di ceiling ... (alias gak pake tiang) ...


Pemandangan dari jendela restoran di IFC Mall.


Seusai meeting udah malem, gue diajak makan malem di Rainbow Sea Food Restaurant (katanya sih punya Jackie Chan) di Lamma Island. Sambil nunggu ferry-nya dateng, ngapain lagi kalo bukan foto-foto. Ini foto diambil dari Pier 9 yang gak jauh dari gedung IFC Two. (Tinggi banget, bow! Gue meeting di lantai 63!)


Pemandangan malam dari Pier 9



Sebelom pulang, masih sempet ke Park Lane trus difoto di depan Sogo (blom buka soale ... Hehehe ... Begitu buka gak sempet belanja, karena cuma punya 45 menit! Dapet apaan?)

Tapi seneng juga sih ... Kapan lagi bisa jalan-jalan gratis ??

Tidak ada komentar: