Minggu, Oktober 05, 2008

Kartu Ulang Tahun dari Ara

Hari ini gue genap 34 tahun ... Seperti hari-hari ulang tahun yang dulu-dulu, gak ada perayaan khusus karena emang gak ada yang beda di hari itu kecuali fakta bahwa jatah umur gue udah kembali berkurang.

Tapi hari ini ada yang istimewa! Setelah bangun dan sarapan, Ara keliatan sibuk sama Mamanya nyiapin "sesuatu". Seharusnya "sesuatu" itu adalah rahasia di antara mereka dan buat kejutan buat gue. Gue bilang "seharusnya" karena Ara bukan orang yang bisa jaga rahasia dengan baik. Dia ternyata "bocor" ... Berulang kali dia bilang ke gua bahwa dia dan Mamanya mau bikin kartu ulang tahun sebagai hadiah kejutan buat gue (ya ilang deh arti kejutannya, nak ... )

Setelah berkutat sekian menit menyalin tulisan Mamanya di atas sebuah kartu, akhirnya Ara dengan bangga mempersembahkan sebuahhadiah ke gue sambil bilang, "KEJUTAN!" ... (dan gue pun harus berakting seolah-olah gue emang bener-bener terkejut ... hehehehe ...!)

Ini dia hasil karya Ara buat ayahnya tercinta .... hehehehehehehe ....


Terima kasih, Ara ... Sekarang gue mau pergi bareng Tia dan Ara ke Buaran Plaza buat sekadar makan-makan ...


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mil, kok buaya siy gambar depannya... ha..ha... Happy Birthday, Mil.

Best wishes
Angus Mom.

Ahmad Sofyan Jamil mengatakan...

Mungkin karena dia ngeliat gue mirip kali dengan buaya itu, huahahahaha ...